Lamban Kopi: Nikmat nya Robusta Spesial Khas Lampung Barat


Kedai Lamban Kopi, Coffee Shop, Resto & Rest Area yang berlokasi di Jl.Lintas Liwa, Pekon Mutaralam, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat adalah tempat nongkrong spesial yang harus kamu list wajib untuk dikunjungi kedepan nya. Perpaduan kopi, panganan lokal, udara dingin dan indah nya panorama alam pegunungan khas Lambar sebagai suguhan selamat datang bagi para pengunjung. Kedai kopi modern yang diinisiasi oleh sejumlah pemuda kini menjadi lokasi kuliner dan beristirahat favorit bagi warga lokal dan para penguna jalan lintas barat provinsi Lampung ini.

Meskipun baru seumur jagung, Lamban Kopi yang buka sejak April 2017 ini sudah mendapatkan tempat tersendiri dihati pecinta kopi dan pelanggan yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat, PNS, anak muda (Mahasiswa, pelajar, Komunitas dll), pedagang, petani dsb.

(Bapak Mukhlis Basri, Bupati Lampung Barat)

(Komunitas Vespa Kotabumi dan Lambar)

(Adek-adek manis dari Sekincau)

Suguhan kopi robusta spesial ini dihasilkan dari biji kopi pilihan (petik merah dll) dengan metode pengolahan yang benar (Paska dan pra panen) menghasilkan citarasa dan aroma khas kopi robusta Lambar. Dimana rasa pahit, manis, asam, fruity dsb menjadi perpaduan istimewa yang membekas dilidah dan kerongkongan peminum nya. Ya, seperti rindu yang tak kunjung usai.

Keindahan alam pedesaan. Dimana sawah, kolam, kebun, hutan dan kesejukan alam nya menjadi suguhan utama nya. Selain itu, Lamban Kopi juga menyediakan berbagai fasilitas bagi para pengunjung. Seperti ; Toilet, Parkir, Charge HP, Selfie Area, Mushala, tempat istirhat, perpustakaan mini dsb juga tersedia. Dan dukungan lokasi strategis (di pinggir jalan utama lintas barat) semakin memanjakan kunjungan konsumen. Bahkan orang baru pun (penguna jalan) tak kan kesulitan menemukan lokasi Lamban Kopi.

Tak hanya nikmat nya kopi. Kedai Lamban kopi sebagai resto menawarkan berbagai macam suguhan makanan dan minuman nikmat lain nya. Dimana resep spesial, tangan-tangan berpengalamanan dan bahan baku segar--produksi petani sekitar (Beras, sayur mayur, Ikan, ayam dll) menjadi fondasi utama nya. Mantap kan.....





Berikut ini sedikit gambaran menu makanan dan minuman di Lamban Kopi:

Minuman:
Coffee : 
Espreso, Coffee Late, Vietnamdrip, Long Black, Americano, Manggo & Banana Coffee Semothie dll.

Tea : 

Es Teh, Teh Hangat, Greentea Smoothie, Teh Tarik dll.

Juice : 

Manggo, Melon, Banana, Papaya, Avocado, dll

Oreo Milk Shake, Bajigur, Sup Buah dll


Dan untuk makanan (berat & Ringan), Lamban Kopi  menyediakan berbagai varian menu. Seperti: 
Sego Gunung, Nasgor Pesagi, Frie Chicken, Pempek, Roti Bakar, Pisang Bakar dll.

Ingat.. ya...  Lamban kopi itu harga Kaki Lima dan kualitas bintang lima..  
Harga  tersedia mulai dari Rp.6.000 - Rp.30.000.. murah banget kan..

Oh ya..  Lamban Kopi buka setiap hari lho, mulai pukul 10.00 wib - 22.00 wib. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor hand phone 0813-73517128.

Trims banyak.. Sampai bertemu di Lamban Kopi..


"Bicara Kopi, Ingat Lampung Barat"


Comments