Lampung Barat Juara 3 Stand Terbaik di International Coffee Day


Bandar Lampung - Kabupaten Lampung Barat meraih juara ke Tiga Stand terbaik di perhelatan International Coffee Day di Novotel 29 September - 1 Oktober 2017. Rumah Creative yang dipungawai Arie Patra, anak muda kreatif asal Way Tenong, Lambar ini berperan penting dalam memperoleh gelar tersebut.

"Alhamdulilah kita memperoleh juara 3. Untuk juara 1 diperoleh oleh nescafe damn juara 2 milik Kementrian Perindustrian. Capain ini hasil kerjasama tim. Baik dari rumah creative, disbun dll," ujar Ari kepada lamban kopi.


Sementara untuk perlombaan yang lain, tambah nya, seperti Cuping tes, manual brewing dan latte art kita belum bisa berbuat banyak. "Kawan-kawan sudah maksimal. Gak apa. Ini jadi evaluasi kita. Kedepan kita akan terus belajar dan berbenah untuk menjadi yang terbaik," pungkas Ari.

Ari juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak oMukhlis Basri (Bupati Lambar), Parosil Mabsus (Bupati Terpilih Lambar), Ibu Tri Umaryani dan Bapak suhartono (Disbun), Bapak Amrian (Koperindag), kawan-kawan rumah creative dsb.

Oh ya.. bagi yang berminat megunakan jasa Rumah Creative dapat menghubungi Arie Patra di no Hp 0821-75098887.

Comments